Harga ZTE Prestige 4G dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop 4G LTE Harga Sejutaan


Harga ZTE Prestige 4G


Harga ZTE Prestige 4G –  Mencoba ikut bersaing dalam pasar dunia gadget, vendor ZTE kembali hadirkan smartphone besutan terbarunya bertajuk ZTE Prestige 4G. Dihadirkan dalam bentuk phablet, ZTE Prestige 4G siap menyasak pasaran gadget kelas low entry. Meskipun diusung dengan spesifikasi mempuni dan menarik, Harga ZTE Prestige 4G di pasaran ditawarkan dengan cukup terjangkau.

Spesifikasi mempuni yang dimiliki ZTE Prestige 4G antara lain pada sektor konektifitas jaringan yang mampu menjangkau jaringan 4G, sistem operasi ZTE Prestige 4G sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop, serta usungan layar yang cukup luas dari ZTE Prestige 4G. Penasaran akan spesifikasi lengkapnya.? Mari Simak ulasannya dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTE Prestige 4G berikut dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Prestige 4G


ZTE Prestige 4G diusung berbekal layar seluas 5.0 inchi dibalut dengan teknologi IPS LCD capcaitive touchscreen yang mampu menampilkan varian warna hingga 16 juta warna pada layar ZTE Prestige 4G. Layar ZTE Prestige 4G ini mempunyai resolusi  480 x 854 pixels dengan kerapatan hingga ~196 ppi pixel density. Dan untuk mempertajam tampilan pada layarnya, tubuh ZTE Prestige 4G ditancapi pengolah grafis dari Adreno 405. Namun yang menjadi kelemahan dari layar ZTE Prestige 4G belum dilengkapi dengan proteksi layar, sehingga akan rawan terkena goresan ataupun benturan yang menyebabkan layar ZTE Prestige 4G lecet.

Beralih ke sektor fotografi, ZTE Prestige 4G dibekali akan dual kamera yang cukup mempuni, pada kamera utamanya ZTE Prestige 4G dipasangi kamera berlensa 8MP dengan fitur menarik seperti Auto Focus, LED Flash,  Geo-Tagging,  Touch Focus, Face and Smile Detection, Digital Zoom, Panorama. Sedangkan second kamera ZTE Prestige 4G hanya dipasangi kamera berlensa 2MP.

Harga ZTE Prestige 4G


Harga ZTE Prestige 4G di pasaran Indonesia dibandrol dengan harga cukup terjangkau. Dimana harga pada saat perilisan pertamanya, Harga ZTE Prestigedibandrol sekitar USD $99.99 per unitnya. Harga ZTE Prestige tersebut jika dikonversi maka sekitar Rp 1.400.000,- per unit untuk harga ZTE Prestige baru. Sekian Informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga ZTE Prestig, semoga bermanfaat.


0 Response to "Harga ZTE Prestige 4G dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop 4G LTE Harga Sejutaan"

Posting Komentar