Harga Motorola Moto G Turbo Edition dan Spesifikasi, Phablet Octa-core Jaringan 4G LTE


Harga Motorola Moto G Turbo Edition


Harga Motorola Moto G Turbo Edition –  Motorola Moto G Turbo atau bisa juga disebut Motorola Moto G Turbo Edition merupakan salah satu produk smartphone dalam varian phablet yang diluncurkan oleh perusahaan Motorolla pada pertengahan bulan November 2015 ini. Motorola Moto G Turbo ditujukan untuk pengguna gadget kalangan menengah dan siap terjun bersaing melawan smartphone besutan vendor lain sekelasnnya.

Diusung berbekal spesifikasi mempuni, Harga Motorola Moto G Turbo ditawarkan dengan harga cukup terjangkau. Spesifikasi mempuni yang diunggulkan dari Motorola Moto G Turbo antara lain seperti usungan layar yang luas, dapur pacu Octa-core, serta konekstifitas jaringan yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Agar tidak penasaran, mari kita simak bersama ulasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G Turbo Edition berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G Turbo Edition

Motorola Moto G Turbo dihadrikan dengan sektor dapur pacu yang istimewa, dimana pada mesin pemacunya Motorola Moto G Turbo dikepalai oleh Prosessor berkekuatan Octa-Core dari Qulacomm MSM8939 Snapdragon 615. Memiliki kecepatan 1.7 GHz, prosessor Motorola Moto G Turbo disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 2 GB guna memperlancar kinerja multitasking dari Motorola Moto G Turbo.

Pada sektor konektifitas, Motorola Moto G Turbo sudah dilengkapi dengan fitur jaringan yang sudah mendukung jaringan 4G LTE, dengan menggunakan jaringan 4G LTE pengguna akan ditawarkan kecepatan akses internet yang lebih cepat dan stabil. Selain itu dengan koneksi jaringan 4G LTE pengguna akan nyaman bermain game online tanpa lag atau macet.

Harga Motorola Moto G Turbo Edition Terbaru

Selesai menyimak spesifikasi yang diusung Motorola Moto G Turbo, selanjutnya kita simak Harga Motorola Moto G Turbo yang ditawarkan di pasaran. Pada peresmina perdananya di Meksiko, Harga Motorola Moto G Turbo dibandrol dengan harga $289 per unitnya. jika dijadikan nilai rupiah Harga Motorola Moto G Turbo baru dibandrol sekitar Rp. 3.800.000,- untuk Harga Motorola Moto G Turbo. Sekian sekilas ulasan mengenai spesifikasi dan harga Motorola Moto G Turbo, semoga bermanfaat.

0 Response to "Harga Motorola Moto G Turbo Edition dan Spesifikasi, Phablet Octa-core Jaringan 4G LTE"

Posting Komentar