Harga Asus Zenfone 2 Deluxe, Dapur Pacu Mempuni Dengan Dukungan RAM 4 GB

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe, Dapur Pacu Mempuni Dengan Dukungan RAM 4 GB

Spesifikasi dan HargaAsus Zenfone 2 Deluxe – Bulan September 2015 lalu, Asus resmi meluncurkan produk terbaru mereka yang bertajuk Asus Zenfone 2 Deluxe. Dengan diperkenalkannya Phablet yang satu ini, Asus berharap bisa kian menaikkan nama produk mereka di tengah persaingan dengan produk-produk terkemuka lainnya seperti Samsung, Sony, atau yang lainnya.

Dengan Harga Asus Zenfone 2 Deluxe yang masih terbilang cukup tinggi, spesifikasi mempuni yang layak dipertimbangkan pun ikut tersemat pada Asus Zenfone 2 Deluxe. Salah satunya pastinya datang dari bagian dapur pacu yang disuguhkan Asus Zenfone 2 Deluxe.

Untuk membahas lebih dalam tentang dapur pacu yang disuguhkan Asus Zenfone 2 Deluxe, berikut kami akan mengajak anda menyimak sedikit bahasan di bawah ini.

Review Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe

Berbicara tentang dapur pacu, sistem operasi yang disuguhkan Asus Zenfone 2 Deluxe tentu tidak akan kalah jika dibanding dengan para pesaingnya di kelas yang sama. Beroperasikan sistem android versi terbaru v5.0 Lollipop, Asus Zenfone 2 Deluxe tentu akan menyuguhkan sejumlah tampilan serta fitur baru yang lebih elegan.

Sedangkan mesin dibawah komando CPU Quad-core berkecapatan 1.8 GHz yang juga dimotori oleh Chipset Intel Atom Z3560 akan kian menambah gahar Asus Zenfone 2 Deluxe dari segi dapur pacunya. Sementara untuk sistem pengolahan grafis yang ditawarkan Asus Zenfone 2 Deluxe, tersemat GPU PowerVR G6430 yang tidak bisa diragukan lagi kemampuannya.

Selain itu, semua komponen canggih tersebut juga masih mendapatkan sokongan dari ruang penyimpanan berupa RAM sebesar 4 GB. hal tersebut tentunya akan membuat anda tidak perlu kawatir jika ingin menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Baru : Rp 4.092.000,-
Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Bekas : -


Seperti yang sedikit kita singgung diatas, Harga Asus Zenfone 2 Deluxe pada awal kemunculannya memang masih cukup tinggi. Yakni berkisar 280 Euro atau setara dengan sekitar 4 juta jika dinominalkan dalam angka rupiah. Harga Asus Zenfone 2 Deluxe tersebut akan terlihat wajar jika mengingat sejumlah komponen kelas premium yang di suguhkan Asus Zenfone 2 Deluxe. 

0 Response to "Harga Asus Zenfone 2 Deluxe, Dapur Pacu Mempuni Dengan Dukungan RAM 4 GB"

Posting Komentar