Harga Xiaomi Redmi Note 4G, Spesifikasi Phablet Bertenaga Octa Core Kamera 13 MP

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Xiaomi Redmi Note 4G merupakan salah satu produk besutan vendor xiaomi yang digadang sebagai suksesor dari Xiaomi Redmi 1s dan juga Xiaomi Redmi Note. Sebagai penerus, Xiaomi Redmi Note 4G dihadirkan dengan spesifikasi yang lebih mempuni pada sebagian sektornya.

Spesfikasi yang diunggulkan pada phablet Xiaomi Redmi Note 4G ini ialah layar yang lebih luas 5.5 inch, prosessor Octa-core, dan juga kamera beresolusi 13 MP. Spesifikasi mempuni tersebut dinilai banyak pihak kurang sepadan dengan bandrol Harga Xiaomi Redmi Note 4G di pasaran gadget dunia. Dengan spesifikasi gahar tersebut, pihak Xiaomi membandrol Harga Xiaomi Redmi Note 4G dengan cukup murah.

Selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4G akan kami sajikan dalam ulasan Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Langsung saja untuk sektor paling diunggulkan dari Xiaomi Redmi Note 4, yakni pada sektor dapur pacunya. Dimana pada dapur pemacu Xiaomi Redmi Note 4G telah dinahkodai oleh prosessor berkekuatan Octa-core yang mempunyai kecepatan 1.6GHz. Prosessor terebut tepasang bersandingan dengan chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400.

Guna memperlancar kinerja dari Xiaomi Redmi Note 4G, pihak Xiaomi menyematkan memory sebesar 2GB pada tubuh Xiaomi Redmi Note 4. Ditambah lagi dengan pengolah grafis yang sepenuhnya dipercayakan kepada GPU Adreno 305.

Selanjutnya kita beralih ke sektor layar, Xiaomi Redmi Note 4G dihadirkan dengan berbekal layar seluas 5.5 inch, sedikit luas dari pendahulunya Xiaomi Redmi 1s. Layar Xiaomi Redmi Note 4G tersebut menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mampu hasilkan warna 16 juta varian. Sedangkan resolusi yang diusung pada layar Xiaomi Redmi Note 4G masih sebesar 720 x 1280 pixels saja.



Beranjak dari sektor layar, selanjutnya kita menilik sektor kamera dari Xiaomi Redmi Note 4G. Pada sektor kamera, Xiaomi Redmi Note 4G disisipi dengan dual kamera berlensa tinggi. Dimana pada kamera sisi depan Xiaomi Redmi Note 4G terpasang kamera berlensa 5MP, sangat cocok buat anda yang suka foto selfi dan aktivitas video call menggunakan smartphone. Sedangkan untuk kamera utamanya, Xiaomi Redmi Note 4G dipasangkan kamera berlensa 13 Mega Pixels. Kamera tersebut memiliki berbagai fitur seperti fitur Autofocus, LED Flash, Geo-Tagging, Touch Focus, Face /Smile Detection, dan juga fitur HDR.

Phablet Xiaomi Redmi Note 4G berjalan diatas Sistem Operasi Android Jelly Bean, mungkin ini yang menjadi salah satu kelemahan dari Xiaomi Redmi Note 4G. Pada sektor penyimpanan, Xiaomi Redmi Note 4G dibekali dengan memory internal sebesar 8GB, dan masih bisa ditambah dengan slot microSD yang telah disediakan mencapai 32 GB.

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Xiaomi memang dikenal dengan produk besutannya yang dibandrol dengan harga murah namun memiliki spesifikasi yang mempuni. Begitu juga dengan Harga Xiaomi Redmi Note 4G dibandrol kurang sesuai dengan spesifikasi yang diusungnya jika dibandingkan dengan smartphone besutan vendor lain yang sekelas dengannya. Harga Xiaomi Redmi Note 4G kini dibandrol sekitar Rp. 1.900.000 untuk harga barunya. Sedangkan untuk harga bekasnya, Harga Xiaomi Redmi Note 4G masih bisa dibandrol sekitar Rp. 1.550.000,- di pasaran indonesia. Namun Harga Xiaomi Redmi Note 4G tersebut masih bisa berubah setiap saat tergantung dimana dan kapan anda membeli Xiaomi Redmi Note 4G.

Bagaimana, apakah anda tertarik memiliki Xiaomi Redmi Note 4G ? sesuaikan saja dengan kebutuhan dan juga dana yang anda miliki. Sekian bahasan Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin memiliki Xiaomi Redmi Note 4G.

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi Note 4G, Spesifikasi Phablet Bertenaga Octa Core Kamera 13 MP"

Posting Komentar